Beranda > Aktual > [Review] Crysis 2

[Review] Crysis 2

Crysis 2

Bayangkan gedung-gedung terkenal seperti Penn Station, Wall Street Center, Times Square atau Empire State Buildings yang berada di kota New York hancur luluh lantak akibat invasi alien ke daerah tersebut. Semua orang dievakuasi untuk menyelamatkan diri serta tidak sedikit yang menjadi korban keganasan alien itu sendiri. Hal ini mendorong Anda selaku “Al-Catraz” untuk menyelamatkan kota tersebut. Tidak seperti Crysis awal yang menekankan pada pertempuran di hutan belantara, pada Crysis 2 ini Anda akan bertempur melawan alien ditengah kehancuran kota New York.
 
Rilis mulai tanggal 22 Maret 2011 menjadikan salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya seluruh dunia sesudah kelanjutan dari Crysis dan Crysis Warhead. Tidak seperti Crysis awal yang membutuhkan spek hardware yang tinggi, kali ini EA selaku pengembang game ini menggunakan teknologi Cry Engine 3 dalam pembuatan Crysis, dimana grafis yang dihasilkan pun lebih baik lagi dan tidak begitu berat menjalankan dengan spek penulis.Crysis 2 dikemas dalam bentuk 1st person + aksi-aksi sinematik yang hebat. Cerita yang harus dijalankan pemain lebih cendereng linier dengan cara mengikuti tujuan dari misi yang telah tersedia, jadi bersiap-siaplah bosan karena tidak dapat mengitari seisi kota New York.
 
Sepanjang permainan Anda akan menemukan berbagai jenis senjata yang dapat digunakan untuk menaklukkan musuh. Setiap senjata (tapi tidak seluruhnya) dapat di modifikasi menjadi 3 bagian Iron, Reflex dan Laser Sight. Dan sepanjang permainan pula, Anda dengan mudahnya mengisi amunisi dari toolkit gun yang tersedia. Apakah Anda bertempur sendirian? ya sebagian besar, namun ada kalanya Anda akan dibantu beberapa marinir yang selamat dalam menyelesaikan misi tersebut, dan Anda sangat beruntung karena pada misi bersama ini menghadapi jumlah musuh yang jauh lebih banyak dan kuat. Tapi kembali lagi ke atas, Anda tidak sendirian.
 
Teknik yang digunakan dalam permainan ini sangat bervariasi mulai dari kemampuan menyerang brutal secara langsung, sampai bersembunyi menggunakan nanosuit. Tidak semua misi yang Anda jalankan harus menaklukkan musuh, ada beberapa alien yang sulit dikalahkan, maka dibutuhkan strategi perang. Oleh karena itu wajar bila dalam setiap misi dalam game ini diberikan saran dalam menjalankan strategi. Mungkin maksudnya jangan berperang ala Rambo bila tidak ingin cepat mati. Strategi perang yang dimaksud tergantung keputusan dan jenis senjata yang dipakai.
 
Bila di Crysis awal Anda dapat menggunakan setiap kendaraan tempur dengan mudah, pada Crysis 2 ini kemampuan tersebut dibatasi. Biarpun dapat menggunakan, itupun hanya beberapa misi saja, seperti menghacurkan tank lawan tentunya Anda menggunakan tank sendiri pula, mobil tempur dengan unlimited amunisi untuk mencapai titik tujuan yang penuh dengan alien, lakukan dengan cepat sambil menembaki alien yang bermunculan karena kendaraan yang dipakai tidak 100% stealth mode.
 
Teknologi Nanosuit yang digunakan Crysis 2 masih sama dengan suit pada Crysis awal, hanya pada Crysis 2 Nano suit lebih efektif dalam mengisi ketersediaan energi serta dapat di bedakan antara dua kemampuan baik itu sebagai pemburu atau sebagai tank.
 
  

 

Kategori:Aktual Tag:,
  1. Februari 21, 2014 pukul 7:43 pm

    Hі there, yes this paragraph is really fastidious andd I have learned lot off
    things from it on the topic of blogging. thanks.

  2. Juni 30, 2014 pukul 7:24 am

    Қeep օn writing, ցreat job!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s